Selasa, 03 Mei 2011

Prince of Persia (The Forgotten Sands)

Berikutnya adalah tentang singkatnya alur cerita dari game yang berjudul Prince of Persia : The Forgotten Sands. Seri ini adalah lanjutan dari seri-seri sebelumnya yaitu The Sands of Time , The War­rior Within dan The Two Thrones. Pada seri ini Pangeran Dastan yang lincah dari Persia kembali dalam sebuah petualangan yang mendebarkan dan penuh bahaya.

Sepak terjang pangeran dari Persia ini mengambil salah satu kisah petua­langannya ketika sebelumnya telah melawan pasukan pasir. Cerita tersebut berada di antara seri Sands of Time dan Warrior Within. Kedua seri terdahulu dari Prince of Persia tersebut menjadi latar belakang cerita yang akan Anda temui dalam game ini. Anda akan bertualang bersama kakak dari sang pangeran ketika melawan serangan pasukan pasir terhadap sebuah kerajaan. Walaupun game ini direncanakan akan muncul bersamaan dengan peluncuran film layar lebarnya, pihak pengembang game mengatakan keduanya tidak berhubung­an dan memiliki cerita yang berbeda.

Anda masih menemukan aksi melompat yang membutuhkan kelincahan dan gerak refleks jari Anda. Kini, Anda akan dibantu dengan beberapa kemampuan sihir yang dapat digunakan untuk membantu perjalanan Anda. Salah satu contohnya adalah kemampuan pangeran untuk membekukan air dalam sekejap. Air yang membeku tersebut dapat dilewati untuk meneruskan perjalanan Anda. Anda juga dapat menemukan poin pengalaman yang digunakan untuk meng-upgrade kemampuan yang dimiliki pangeran. Poin tersebut biasanya tersimpan dalam benda tersembunyi yang harus Anda temukan di sepanjang perjalanan.

Kemampuan Anda dapat dikeluarkan kapan pun dengan menghabiskan persediaan Blue Orb yang Anda miliki. Orb tersebut juga dapat digunakan untuk memutar balik waktu ketika Anda salah lompat. Jadi, Anda dapat memperbaiki kesalahan Anda. Namun, bila Orb Anda habis, Anda tidak dapat memutar balik waktu dan Anda harus memulai dari checkpoint ketika Anda mati. Musuh yang akan Anda hadapi juga cukup tangguh. Mereka memiliki kemampuan unik yang menarik, seperti memanggil bantuan dan menggunakan perisai. Game ini rencananya akan rilis pada Mei 2010.



Sumber : http://chip.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar