Jumat, 14 Januari 2011

Ran Online

RAN Online adalah sebuah game online berbasis MMORPG Grafis 3D. Konsep game ini didasarkan pada beberapa sekolah yang saling bersaing untuk mengambil alih kontrol dalam pertempuran untuk dikuasai pada saat jam PK berlangsung. Jam PK dsini sama seperti halnya tawuran dan tak memiliki aturan kecuali adanya batasan waktu yang diberikan. Dikembangkan oleh Min Komunikasi Korea, RAN Online telah menjadi salah satu MMORPG yang paling digemari untuk dimainkan seperti di negara-negara asia yaitu ; Malaysia, Cina, Indonesia, Thailand, Taiwan dan Filipina. Dan sudah mencapai negara-negara di eropa melalui direct servicenya yaitu Ran Global Service. Pada Ran Online kita dapat benar-benar bebas untuk bermain dan menggunakan model aset virtual item sehingga dapat membuat character yang kita buat semakin menarik atau kuat.

Karakter dalam Ran Online dapat dibangun dalam tiga jenis utama yaitu ; DEX ( ketangkasan ), INT ( kecerdasan ) dan POW ( kekuatan ). Tipe Jenis DEX biasanya memiliki keterampilan cepat, kekuatan serangan rendah dan pertahanan yang tinggi, kemudian jenis INT memiliki keterampilan pertengahan, sangat akurasi yang tinggi, kekuatan serangan dan pertahanan pertengahan pertengahan sementara POW tipe dilengkapi dengan keterampilan cepat, kekuatan serangan yang sangat tinggi tetapi pertahanan rendah. Dalam game ini ada beberapa job yang disediakan yaitu ;

Swordsman

Swordsman adalah jenis karakter terkuat dari semua empat jenis kelas. Mereka menggunakan pedang atau pisau untuk menghancurkan lawan mereka. Mereka menggunakan teknik menebas stroke atas atau bawah. Tipe jenis DEX biasanya memberikan keterampilan yang dapat mengelak atau juga untuk membatalkan serangan lawan-nya. Tipe jenis INT memiliki berbagai keterampilan yang dapat mendukung partynya anggota pertahanan dan dan juga dapat menyerang banyak target menggunakan satu keterampilan dengan area yang lebih luas. Pendekar jenis POW adalah "pembunuh" dalam party karena kekuatan serangan mengagumkan mereka. Biasanya, pemain pedang adalah orang-orang yang selalu "mematikan dan membunuh" bagi pihak musuh mereka karena pertahanan yang tinggi dan tinggi menyerang tenaga dibanding kelas-kelas lain. Pendekar pedang bertindak untuk peran penting dalam party karena mereka meningkatkan pertahanan party dengan standar yang tinggi. Pihak A tidak dapat bertahan hidup tanpa Pendekar pedang. Swordsman lebih unik dibandingkan dengan tiga kelas lain karena untuk menyeimbangkan khusus kekuatan serangan tinggi dan pertahanan tinggi mereka juga bukan hal yang mudah.

Fighter

Petarung menggunakan sarung tangan sebagai senjata utama mereka. Mereka adalah master dari berbagai jenis seni bela diri. Tipe jenis DEX yaitu petarung yang biasanya menggunakan tinjunya dan tangan mereka untuk menyerang musuh-musuhnya. Tipe jenis INT petarung menggunakan bagian-bagian tubuhnya bukan hanya tangan seperti petarung yang normal namun juga seperti memanfaatkan kekuatan yang terdapat pada tubuhnya. Tipe jenis POW yaitu petarung yang merusak atau menghancurkan musuh-musuhnya dengan tendangan tinggi dan dengan style yang sangat mengagumkan. Petarung sama seperti pendekar pedang, mereka juga sangat penting bagi party mereka untuk bertahan hidup karena memberikan kontribusi meningkatkan serangan party.


Archer

Dengan kekuatan busur dan panah, memanah target musuh dari tempat berburu yang panjang dan lebih jauh pemenah memiliki keunggulan dalam hal serangan jarak jauh. Tipe jenis DEX pemanah memberikan kerusakan pada lawan dengan keterampilan yang sangat cepat dan akurat. Tipe jenis INT pemanah memiliki keseimbangan atau bergerak pada pertengahan tipe pemanah yaitu seimbang antara daya serang dan daya tahan. Tipe jenis POW pemanah untuk memberikan serangan dengan bergerak pada jarak dekat dan menghancurkan target-nya. Berbeda dengan pendekar pedang dan petarung, pemanah memerlukan panah untuk membuat serangan atau keterampilan dalam hal skill.

Master Qi Gong

Dukun adalah orang yang mendukung anggota partynya. Dilengkapi dengan kekuatan tongkat sihir dan magis, Shaman dapat membuat musuh yang kuat rentan dengan membuat mereka melumpuhkan, membakar, atau meracuni mereka.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar