Senin, 21 November 2011

Motherboard seri X79

Taipei, Taiwan, November, 14th 2011 – GIGABYTE TECHNOLGY Co. Ltd., pemimpin industry motherboard dan kartu grafis, hari ini merilisMotherboard seri X79. Mendukungprosesor Intel ® Core ™ i7 Generasi 2 terbaru untuk high-end desktops (alias Sandy Bridge-E), Motherboard dengan chipset X79 Express PC desktop dengan kinerja tak yang tak tertandingi dengan tingkat fleksibilitas hardware dan kontrol. GIGABYTE 3D power™ dan 3-way Digital Power Engine menawarkan pengontrol utama dari pengiriman daya pada PC Anda, sementara GIGABYTE 3D BIOS ™ menyediakan lebih intuitif dan grafis EFI BIOS.

GIGABYTEseri X79 berbagai semua board memberikan penggemar dan profesional yang belum pernah terjadi sebelumnya pada pengontrol atas hardware PC mereka, "komentar Tim Handley, Wakil Direktur Pemasaran GIGABYTE Motherboard "GIGABYTE 3D Power dan 3D BIOS memberikan hardcore gamer, overclocker ekstrim dan yang mutlak menguasai konten cutting-edge atas setiap aspek dari PC mereka.

Motherboard GIGABYTEseri X79 yang memanfaatkan GIGABYTE 3D Power dan based on a 3-way Digital Power Engine untuk kedua PWM dan memori yang memberikan daya pengiriman yang belum pernah terjadi sebelumnya. Memanfaatkan sebuah merek baru Digital PWM controller, Power GIGABYTE 3D yang mempunyai tiga fitur digital memory controllers tidak hanya memori, tetapi VTT dan VSA, penyesuaian dan pengawasan yang real-time. Aplikasi GIGABYTE 3D Power™ menyediakan berbagai macam antarmuka pengguna grafis, yang memungkinkanpenyesuaianload line calibration, over voltage protection control dan perlindungan real-time dari prosesor, VTT, IMC dan empat channel dengan frekuensi memori.

Berdasarkanteknologi UEFI DualBIOS ™, GIGABYTE 3D BIOS ™ kembali membayangkan lingkungan BIOS tradisional untuk membuatnya lebih mudah diakses untuk pengguna pemula daripada sebelumnya. GIGABYTE 3D BIOS menyediakan fitur advanced mode untuk pengguna BIOS berpengalaman, di samping ​​grafis 3D Mode ang menawarkan pengalaman BIOS jauh lebih yang intuitif yang membuatnya lebih mudah untuk memahami bagaimana pengaturan BIOS mempengaruhi kinerja hardware PC mereka.

Motherboard GIGABYTE seri X79 dirancang untuk mendapatkan kinerja terbaik dari generasi ke-2 prosesor Intel ® Core™ i7, membawa sejumlah pengemar kelas baru yang mempunyai fitur terbaru untuk platform Intel yang ekstrim. Penampilan socket LGA 2011 dan didasarkan pada arsitektur mikro-update terbaru, prosesor ini mempunyai fitur hingga enam core sampai dengan 15MB L3 cache dan empat channel memory DDR3. Dengan 40 jalur PCI Ekspres belum pernah terjadi sebelumnya, penggemar gamer juga dapat menikmati kinerja GPU dalam konfigurasi Multi-GPU SLI ™ dan CrossFireX ™ yang maksimal.


sumber : http://www.gigabyte.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar