Minggu, 27 November 2011

Rampage IV Ekstrim

Generasi ke 2 Intel ® Core i7 prosesor untuk Socket LGA di tahun 2011.
Intel ® X79 Express Chipset.
X-Socket - Dapatkan pengalaman lebih banyak dari LGA1366 yang memiliki pendingin CPU.
OC dengan Kunci-kunci untuk memonitoring real time dan overclocking!
Subzero Sense, Cari tahu sedingin apa motherboard anda.
VGA Hotwire - Hotwire VGA pada sistem anda.

OSD monitor
Kunci untuk memonitoring real time!
Mengetahui informasi adalah kunci dalam situasi apapun. Memantau status dari sistem Anda secara real-time dengan overlay grafis nyaman ditampilkan dibagian kanan layar dengan OSD Monitor. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat kode POST secara real-time, status hardware lengkap dan bahkan pembacaan dari Hotwire VGA dan Subzero Sense, semua pada tingkat hardware yang murni.

OSD Tweakit

Kunci untuk overclocking real time!
Tweak parameter dari sistem Anda secara real-time dengan overlay grafis nyaman ditampilkan kanan pada layar dengan OSD Tweakit. Ini menyediakan Anda dengan satu set fungsi kritis dan pada hardware akan didorong sehingga Anda dapat mentweak sistem anda dengan kemampuan sangat tinggi.

X-Socket
Dapatkan pengalaman lebih banyak dari LGA1366 dengan pendingin CPU
Jangan buang sia-siakan sebuah LGA1366 heatsink yang mahal! Dengan X-Socket, beralih lah kepada LGA2011 untuk 1366 satu dan mendapatkan kehidupan lebih banyak dari pendingin CPU sebelumnya.

7.1-channel audio
Nikmati high-end sistem suara pada PC Anda!
The 7.1-channel HD audio (High Definition Audio, sebelumnya diberi kode Azalia) CODEC memungkinkan berkualitas tinggi 192KHz/24-bit output audio, jack-sensing, fungsi retasking dan teknologi multi-streaming.
ROG Fitur Eksklusif

VGA Hotwire
Hotwire pada sistem anda
Menyukai untuk overvolt tapi kurang pemangkasan pada resistor variabel kecil? Dengan fitur Hotwire VGA, pasang dua kawat solder onboard dan kabel dua kawat pada regulator tegangan VGA dan akurat menyesuaikan tegangan, mengambil sistem anda ke tingkat berikutnya sambil menghindari beberapa risiko.


Subzero Sense
Cari tahu sedingin apa motherboard anda
Menyukai overclocking dalam modus LN2, tetapi mengalami kesulitan mencari tahu seberapa dingin motherboard Anda? Jangan khawatir lagi, dengan Subzero Sense anda dapat membaca suhu sistem bahkan di bawah temperatur nol dengan derajat yang terdingin.

Mesin Ekstrim Digi + II
Efisiensi daya yang optimal dengan komponen premium dan desain digital yang cerdas.
Mesin Ekstrim Digi + II telah ditingkatkan dan dilengkapi dengan yang terbaik buatan Jepang 10K kapasitor Hitam metalik, sementara desain VRM digital memungkinkan Anda untuk mencapai kinerja tertinggi dengan CPU disesuaikan dan frekuensi daya memori manajemen. Penyesuaian yang tepat menciptakan efisiensi yang lebih besar, stabilitas, lima kali lebih lama daripada umur * kapasitor solid dan kinerja untuk sistem kontrol total. (* Pada suhu operasi 105 ° C)


ROG Connect
Plug dan Overclock - Tweak dengan cara hardcore!
Memantau status dari PC desktop Anda dan tweak parameter dalam real-time melalui notebook seperti mobil balap insinyur-dengan ROG Connect. ROG Connect link sistem utama Anda ke notebook melalui kabel USB, memungkinkan Anda untuk melihat real-time kode POST dan readouts hardware status di notebook Anda, serta membuat kemampuan yang maksimum dengan penyesuaian parameter pada tingkat hardware murni.

GPU.DIMM .POST

Mudah memeriksa status kartu grafis Anda dan memori melalui BIOS!
Perhatikan potensi masalah bahkan sebelum Anda memasukkan OS! Overclocker dapat menghemat waktu yang berharga dalam mendeteksi kegagalan komponen di bawah kondisi ekstrim. Dengan Post GPU.DIMM, anda dapat dengan cepat dan mudah memeriksa kartu grafis Anda dan status memori DIMM di BIOS,dan berpotensi juga untuk memecahkan rekor overclock!

ROG iDirect
Tune PC Anda dari iPhone atau iPad sekarang!
Masih overclocking PC Anda dengan cara kuno? Mari ROG iDirect membawa Anda pengalaman tweaker sekali baru tepat di iPhone atau iPad! Berkat kartu Bluetooth yang datang dengan motherboard ASUS ROG pilih, Anda dapat memonitor PC Anda dan men-tweak parameter seperti tegangan dan frekuensi secara real time nirkabel dari iPhone atau iPad!


LGA2011 Intel ® Core i7
Motherboard ini mendukung prosesor Intel ® Sandy Bridge-E prosesor dalam paket LGA2011, dengan memori dan PCI Express controller terintegrasi untuk mendukung 4-channel (8 DIMM) memori DDR3 dan 16 jalur PCI Express 3.0. Hal ini memberikan performa yang hebat pada grafis. Intel ® Sandy Bridge-E prosesor adalah salah satu CPU paling kuat dan hemat energi di dunia pada saat ini.
Intel ® X79 Chipset

Intel ® X79 Express Chipset

adalah desain single-chipset terbaru yang mendukung socket baru 2011 Intel ® Core i7 prosesor Extreme Edition. Hal ini meningkatkan kinerja dengan memanfaatkan seri point-to-point, yang memungkinkan untuk meningkatkan bandwidth dan stabilitas. Selain itu, X79 datang dengan 2 SATA 6Gb / s dan 4 SATA 3Gb / s port untuk pengambilan data yang lebih cepat, dua kali lipat bandwidth sistem bus saat ini.





Sumber : http://id.asus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar